• Thursday, 9 July 2020
  • Zaq
  • 0

Hari Raya Asadha diperingati untuk merenungkan kembali peristiwa ketika Buddha pertama kali membabarkan Dharma kepada lima siswa pertama di Taman Rusa Isipatana India.

Hari Raya Asadha 2564 B.E/2020, Karaniya mempersembahkan dua karya untuk para umat Indonesia.

Rayakan kebahagiaan Asadha dengan mengirimkan E-Card Asadha kepada Sangha, keluarga, sanak saudara, teman, kolega Anda. Silahkan unduh E-Card Asadha secara gratis di:
http://karaniya.com/e-card-asadha-2020/

Membaca paritta membawa manfaat, menjaga, dan menenangkan pikiran. Pikiran yang damai dan kuat merupakan fondasi kebajikan, bermanfaat bagi jasmani dan rohani, untuk diri sendiri dan sesama.

Masing-masing negara memiliki pendarasan paritta yang tidak sama. Bahkan di satu negara pun versinya bisa beraneka. Dengan bersama-sama membaca paritta suci di rumah dan menjalankan Dharma, semoga semua berperan positif menyembuhkan dan menyehatkan dunia. Karaniya juga meluncurkan pendarasan Paritta suci yang masih mengikuti lantunan dari generasi awal di Indonesia. Mari kita lestarikan.

Untuk Paritta dalam bahasa Pali:

Untuk Paritta dalam bahasa Indonesia:

Selamat Hari Raya Asadha, semoga semua makhluk berbahagia. Sadhu sadhu sadhu.

=================

Ayo Bantu Buddhazine

Buddhazine adalah media komunitas Buddhis di Indonesia. Kami bekerja dengan prinsip dan standar jurnalisme. Kami tidak dibiayai oleh iklan. Oleh sebab itu, kami membuka donasi untuk kegiatan operasional kami. Jika anda merasa berita-berita kami penting. Mari bordonasi melalui Bank Mandiri KCP. Temanggung 1850001602363 Yayasan Cahaya Bodhi Nusantara