• Saturday, 20 March 2021
  • BuddhaZine
  • 0

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=4sT-hNRsiQk&ab_channel=KampungBuddhaKrecek” width=”560″ height=”315″]

Buddha (di semua masa) memuji (mantra ini) sebagai “Raja di antara semua mantra”. Jika ada kulaputra yang mempunyai kepedulian untuk melafalkan mantra ini, maka daya kebajikan dari mantra ini adalah sebanding dengan semua mantra lainnya.

(Daya) dari mantra ini tak dapat dilawan. Mantra ini bahkan dapat memanggil Maha Bodhisatwa Manjushri Yang Belia, (dan) beliau merasa diharuskan melakukan berbagai tindakan lainnya.

Begitu juga semua Bodhisatwa lainnya juga melafalkan mantra-mantra di alam ini dan alam lainnya dengan tujuan untuk menanggulangi segala rintangan. Mantra ini mempunyai kekuatan terpendam yang dahsyat dan daya yang luar biasa, mantra yang paling efektif di antara semua (mantra).

Gending Ketawang Om Tara Siddham ini adalah hasil kolaborasi masyarakat buddhis, Krecek dengan seniman muda asal Yogyakarta, Madha Suntoro. Gending ini dipersembahkan dengan tulus kapada seorang guru dharma, Upa. Salim Lee.

=================

Ayo Bantu Buddhazine

Buddhazine adalah media komunitas Buddhis di Indonesia. Kami bekerja dengan prinsip dan standar jurnalisme. Kami tidak dibiayai oleh iklan. Oleh sebab itu, kami membuka donasi untuk kegiatan operasional kami. Jika anda merasa berita-berita kami penting. Mari bordonasi melalui Bank Mandiri KCP. Temanggung 1850001602363 Yayasan Cahaya Bodhi Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *